PENGGAWEAN OPERATOR

IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA (IKM)


KEGIATAN IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA

(IKM)

DI RUMAH INOVASI PC LP MA'ARIF NU WARUNGDOWO PASURUAN

YANG DIESELENGGARAKAN

OLEH

MADRASAH IBTIDAIYAH MAMBA'UL ULUM 27

DAN

MADRASAH IBTIDAIYAH MIFTAHUL ULUM II SIBON UTARA



Implementasi Kurikulum Merdeka berupaya untuk memulihkan pembelajaran demi mewujudkan transformasi pendidikan di Indonesia ke arah yang lebih baik. Pada Kurikulum Merdeka, guru dapat mengenali potensi murid lebih dalam guna menciptakan pembelajaran yang relevan.

Kurikulum Merdeka juga memungkinkan guru untuk menerapkan pembelajaran yang menyenangkan karena bisa dilakukan melalui pembelajaran berbasis projek. 

Dalam rangka persiapan penerapan Kurikulum Merdeka, Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan bekerja sama dengan dua lembaga yaitu Madrasah Ibtidaiyah Mamba'ul Ulum 27 dan Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum II Sibon Utara yang bertempatkan di Rumah Inovasi LP PC. Ma'arif NU Warungdowo Pasuruan yang dilaksanakan pada tanggal 12 s/d 16 Januari 2023.

"Alhamdulillah kami segenap Tenaga Pendidik Kecamatan Pasrepan memberikan antusias yang tinggi dalam acara ini dan Bapak Kasi Pendma Kab. Pasuruan juga telah mensuport kegiatan ini dengan rasa bangga atas terlaksananya Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM)".

Ini semua tak lepas dari Bapak H. Nawawi, M.Pd.I sebagai Nara Sumber yang telah memberikan Ilmunya yang begitu jelas, sehingga kami dapat memahami isi materi walaupun tak sepenuhnya.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kita sebagai Tenaga Pendidik dapat memberikan pelayanan terbaik untuk Peserta Didik dalam Proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Download Sertifikat Disini

Download File IKM dan Foto Kegiatan Disini

 Jangan Lupa Like Subcribe dan Coment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar